Masayarakat Siap Mendukung Kinerja Kepolisian Lampung Barat Dalam Mengamankan Kamtibmas

WhatsApp Image 2017-08-28 at 13.25.53

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Anjau silau Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. didampingi kasat binmas AKP Tarwidi, para peratin, Bhabinkamtibmas yang di gelar di balai pekon, bandar baru kecamatan sukau, Kabupaten Lampung Barat serta dihadiri 30 tokoh masyarakat setempat senin 28/08/2017 pukul 13.00 Wib.

Selanjutnya kapolres melaksanakan perkenalan terhadap para tokoh masyarakat dan menyampaikan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat agar bersama-sama menjaganya, kemudian kapolres meminta bantuan serta dukungan terhadap kinerja anggota Kepolisian Kususnya jajaran polres Lampung Barat tentang kejadian dugaan 365 yang terjadi di kecamatan sukau, kalaupun ada warga yang mengetahui pelaku dugaan 365 tersebut jangan sungkan-sungkan untuk melapor kekami.

WhatsApp Image 2017-08-28 at 13.25.56

Kapolres juga memberikan Nomor Henphonya kepada masyarakat untuk memberikan info tentang tindak kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat agar segera menghubungi lewat via Telephone kami akan segera datang dan menangani segala hal kejadian di masyarakat. Kepada Kapospol Sukau dan bhabinkatimas diharapkan mampu melindungi mengayomi dan melayani warganya. tapi bila tidak mampu kita carikan yang mampu untuk melindungi mengayomi melayani masyarakatnya karena Kapospol dan babinkamtibmas adalah yang terdepan.

Sementara kasat binmas AKP Tarwidi menyampaikan, tentang pelayanan masyarakat kalaupun ada permasalahan segera diselesaikan secara rembuk pekon dan apabila ada warga baru agar melapor dan didata serta di laporkan ke bhabinkamtibmas asal usul dan tujuan warga baru tersebut.

WhatsApp Image 2017-08-28 at 13.25.52

bila warga mengetahui ada warga yang menyimpang ajaran agama nya agar melaporkan ke bhabinkamtibmas supaya tidak ada konflik/tindak main hakim sendiri kesempatan itu Kasat Binmas menghimbau kepada warga bilamana mengetahui saksi atau korban tindak kejahatan supaya melaporkan agar dilakukan pemeriksaan kejadian, jangan sampai nama kampung ini yang sudah baik menjadi tercemar dengan adanya dugaan 365 tersebut,”jelas Kasat Binmas.

Sementara peratin bandar baru Nadirsyah bersama warga setempat sangat dan siap mendukung kinerja kapolres dan jajaranya dalam mengungkap kasus dugaan 365 sehingga warga bandar baru namanya baik kembali, semogga pelaku dapat segera di tangkap dan di berikan hukuman sesuai perbuatannya,” ucap Peratin Bandar baru.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password