Pengawasan Dan Pemeriksaan Itwasum Mabes Polri Tahap 2 Polres Metro Jakarta Utara

Wasrik Tahap 2 Itwasum Polri 2017

Pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017 pukul 09.00 wib bertempat di Rupatama Lantai 3 Polres Metro Jakarta Utara, Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah berlangasung Pengawasan dan Pemeriksaan Itwasum Mabes Polri tahap 2 yang dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Drs Wahyudin selaku pengawas Tim didampingi Wakapolres Jakarta Utara AKBP FX Bhirawa Braja Paksa SiK. turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kombes Pol Drs Bedjo Sulaksono SH, Kombes Pol Dedi Jumadi Sumarsito, SiK M.Si, Kombes pol.drs Utomo Heru Cahyono M.Si, Kombes Pol.drs Levinton Hutapea SSTMK, Pembina Robertus Sihombing AK, M.M.C.F.E serta para pejabat Utama Polres dan Polsek jajarannya, Wasrik dilaksanakan bersama Polres Metro jakarta Utara, Polres Pelabuhan Tg. Priok, Polres Kepulauan Seribu dan Dit PolAir PMJ Tg. Priok Jakarta Utara.

Wakapolres Jakut AKBP FX Bhirawa Braja Paksa, SiK. mengatakan bahwa permohonan maaf dari Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono SiK M.Si tidak dapat hadir mendampingi Tim Wasrik dikarenakan beliau sedang mendampingi Wakapolri yang sedang mengadakan kegiatan Rakernis SDM Mabes Polri yang diadakan di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara. Selanjutnya kami mohon maaf jika kiranya ada kekurangan yang tidak berkenan di hati.

Brigjen Pol Drs Wahyudin mengucapkan terima kasih atas kesediaan rekan-rekan Polres yang telah hadir dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung tertib dan aman sehingga kita dari tim Itwasum Mabes Polri dapat bekerja dengan maksimal. Kami berharap kepada rekan-rekan dapat membantu kami dalam menyediakan data-data yang diperlukan untuk kegiatan Wasrik tahap 2.

Kami pernah ada kendala dalam kegiatan Wasrik sebelumnya ada Polres yang sulit menyediakan data-data yang diperlukan sehingga kami sulit untuk melakukan pemeriksaan. Hal ini diperlukan agar segala kekurangan dalam hal administrasi dapat diminimalisir dan berjalan sesuai prosedur yang berlaku.

Selanjutnya Ketua Tim Wasrik Kombes Pol Drs. Bedjo Sulaksono SH menyampaikan bahwa kita mulai pembagian tugas ini yang pertama kali kita akan lakukan pemeriksaan adalah Polres Kepulauan Seribu, yang kedua Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Polair Polda Metro Jaya dan yang terakhir Polres Metro Jakarta Utara selaku tuan rumah. Kita akan laksanakan pemeriksaan ini di ruang serbaguna lantai 6 Polres Metro Jakarta.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password