Temui Lembaga Adat Merangin, Kapolres Ajak Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kepala Kepolisian Resort Merangin, AKBP Aman Guntoro,S.I.K melaksanakan kunjungan ke Rumah Ketua LAM (Lembaga Adat Merangin) sdr.Abdullah Gemuk, di Lorong Serumpun Rt.20 Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Merangin Jambi, Senin (28/8)

Dalam kunjungan tersebut didampingi Wakapolres Merangin, Kompol Ricky Hadianto,SH.SIK.MH, Kasat Intel Iptu Ismail dan Kasat Binmas Iptu Irsyad.

Kapolres mengatakan, kedatangannya tersebut dalam rangka silaturrahmi bersama dengan Lembaga Adat Merangin yang bertujuan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Lembaga Adat Merangin.

Dalam kunjungannya, Kapolres juga mengajak dalam menanggapi Berita/Isu Politik menjelang Pilkada tahun 2018 agar menanggapinya dengan bijaksana.

“Kalau ada Perbedaan Politik wajar, dan ini adalah Peranan LAM (Lembaga Adat Merangin) agar disampaikan ke LAM kecamatan. Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” harap kapolres.

Sementara itu, ketua Lembaga Adat Merangin, sdr.Abdullah Gemuk mengucapkan terima kasih dan Apresiasi atas kunjungan Kapolres Merangin kerumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan pak Kapolres, kami dari Lembaga Adat Merangin sepakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Merangin. Semoga Pilkada tahun 2018 di Merangin dapat berjalan dengan Kondusif,” tuturnya.

Penulis : Solihin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Indra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password