Sebelum Tertibkan Masyarakat, Polda Papua Tertibkan Anggota Polwan Dilingkungannya

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Kepolisian Daerah Papua melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiplin) kepada 70 anggota Polwan di lapangan Apel Markas Polda (Mapolda) Mapolda Papua, Senin (28/08/2017) pagi.

Pemeriksaan yang dipimpin oleh Kabag Strajemen Biro Rena Polda Papua AKBP Esterlina Sroyer,BA selaku Senior Polwan bersama dengan anggota provos ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke-69.

AKBP Esterlina Sroyer mengungkapkan, pemeriksaan kedisiplinan Polwan ini dilaksanakan kepada seluruh anggota Polwan Mapolda Papua, mulai dari pangkat Perwira hingga Bintara. Dalam kesempatan tersebut pemeriksaan dilakukan terhadap sikap tampang, kelengkapan Seragam Polisi (Gampol) serta kelengkapan surat-surat seperti KTA, KTP, SIM dan STNK.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga sikap tampang, kepribadian dan disiplin anggota Polwan Polda Papua. Juga sebagai pelopor dan contoh bagi masyarakat lain, agar sebelum menertibkan masyarakat mereka harus dapat menertibkan dirinya sendiri. Setelah mampu menjadi personil yang tertib, baik dalam bekerja dan bermasyarakat, diharapkan dapat memberikan tauladan bagi masyarakat lainnya,” ujar Senior Polda Polda Papua AKBP Esterlina Sroyer.

Sebelum Tertibkan Masyarakat, Polda Papua Tertibkan Anggota Polwan Dilingkungannya-

Penulis             : Andi Erna
Editor               : Alfian Nur
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password