Ribuan Umat Padati Masjid Pusaka Tabalong dalam Dzikir Bersama Ustadz Arifin Ilham

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Jajaran Polres Tabalong pengamanan dalam pelaksanaan Tausiyah dan Dzikir Akbar bersama Ustadz Kh M Arifin Ilham, Sabtu (26/8/2017)

Kegiatan yang dihadiri sekitar 2 ribu jemaah ini berlangsung di Masjid Pusaka Desa Banua Lawas RT 04 Kecamatan Banua Lawas, Kabupaten Tabalong.

Selain masyarakat, hadir pula Wakil Bupati Tabalong Dr. Zony Alfian Noor SE, Akt.MM, H Noorhasani, Kapolsek Banua Lawas Iptu Tarmidi, Danramil Banua Lawas Peltu M Husairi, Sekcam Banua Lawas M Hatta S.ag, Alim Ulama, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

IMG-20170826-WA0251

Kegiatan sendiri diawali dengan pembacaan surat Fatihah di pimpin oleh Ustadz KH M Arifin Ilham, pembacaan ayat suci Al-Quran oleh M Ilmi, sambutan ketua Panitia Misran, setelah itu barulah Tausyiah dan Dzikir Akbar di pimpin oleh Ustadz KH. Arifin Ilham sekaligus memimpin doa sebagai penutup.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Joseph Edward. P, SH, S.Ik menyatakan personel pengamanan meliputi pengamanan terbuka dan tertutup.

Dimana untuk pengamanan dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Banua Lawas dibantu oleh Kapolsek wilayah selatan beserta anggota, Kata polisi nomor tiga di Tabalong.(*).

Penulis : Donny

Editor : Alfian

Publish : Donny

 

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password