Personil Polwan Polres Keerom Goes to School SMKN Arso 2 Kab. Keerom

Tribratanews.polri.go.id Polres Keerom. Kaur Bin Ops (KBO) Sat Narkoba Polres Keerom Aipda Ardhi Supriyono bersama personil Polwan Polres Keerom yang Dipimpin oleh Brigpol Fonce Mansnembra selaku senior Polisi Wanita Polres Keerom melaksanakan sosialisasi di SMK N Arso Kab. Keerom dalam rangka HUT Polwan ke – 69. Sabtu (26/08/17)

Adapun materi sosialisasi yang sampaikan kepada siswa siswi SMK N Arso yaitu  Pengertian/Arti dari Narkoba, Dampak negatif pengaruh dari Narkoba, Gambar,foto dari macam Narkoba, Pemutaran film tentang Narkoba, Pasal yang diterapkan apabila seseorg terkena Kasus Tindak Pidana Narkoba.

Untuk materi Peelindungan Perempuan dan Anak (PPA) Pengertian/Arti tentang Perlindungan Perempuan dan Anak, Siapakah yang disebut dengan Anak, Pasal yang diterapkan.

Sedangkan materi untuk Lantas meliputi Pengertian tentang pentingnya berlalu lintas yang baik dan benar, Pentingnya melengkapi Surat – surat kendaraan seperti SIM dan STNK, Pentingnya kelengkapan kendaraan juga pengendara seperti Kaca Spion, Lampu sein, dan penggunaan helm serta pelarangan menggunakan knalpot Racing,” ungkap Brigpol Fonce Mansnembra.

Penulis : Parlan

Esitor    : Alfian

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password