Sambut HUT Polwan Ke 69 dan Peringatan HKGB Ke 65, Polwan dan Bhayangkari Polres Jayawijaya Gelar Anjangsana

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayawijaya, Wamena-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) polisi wanita (Polwan) ke 69 dan peringatan hari kesatuan gerak bhayangkari ke 65 tahun 2017, Polwan dan pengurus bhayangkari Polres Jayawijaya melaksanakan anjangsana, Sabtu (26/08/2017) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya Akbp Yan Pieter Reba, SE, M.Si dan Ketua Bhayangkari cabang jayawijaya Ny. Ani Reba serta diikuti oleh Polwan dan bhayangkari Polres Jayawijaya.

Menurut Kapolres, ada dua tempat yang dikunjungi saat pelaksanaan anjangsana yakni Pondok Pesantren Al-istiqomah Walesi dan Susteran Santo Fransiskus Kurulu.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Polwan serta peringatan HKGB, yang mana kita peeingati dengan berbagi tali asih kepada sesama dan berharap apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka,” tutur Kapolres.

Sementara itu ibu Suster Maria menyampaikan terima kasih kepada Polwan Polres Jayawijaya juga keluarga Besar Bhayangkari Cabang Jayawijaya atas Kunjungan ke Susteran Santo Fransiskus Kurulu dan sudah memberikan kami berkat untuk anak-anak di asrama putri yabukane amene yiwika.

Penulis : Putu Denta
Editor   : Alfian
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password