Polisi Laksanakan Olah Tkp Kasus Penemuan Mayat

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Mimika.  Bertempat di kampung Ilyale Kwamki Narama tepatnya sekitar 900 meter didalam hutan dari pinggir jalan baru. Jumat, (25/08/2017)

Pelapor Jota Jigibalon mendatangi kantor Polisi Kwamki Narama melaporkan bahwa telah di temukan sesosok mayat di hutan Setelah meneriam laporan Iptu Hari Katang bersama Kasat Reskrim Akp Dion dan 6 personel mendatangi Tkp dan menghubungi mobil ambulance.

Dalam olah Tkp tim identifikasi mengumpulkan barang bukti berupa 1 buah tas Noken berisi dompet kulit buaya warna hitam berisi kartu berobat an. Yekina Jikwa dan 1 lembar foto perempuan, 1 buah baju kaos warna merah, dan 1 buah rok kain warna hitam.

Kronologis kejadian pelapor masuk kedalam hutan untuk mencari daun singkong, pada saat pelapor melintas disekitar tempat kejadian tiba-tiba pelapor mencium aroma bau busuk dan bersamaaan dengan itu pelapor melihat dan mendapati ada sesosok mayat perempuan yang sudah dalam keadaan  membusuk akhirnya pelapor dengan rasa ketakutan keluar dari dalam hutan untuk mencari bantuan.

Setelah pelapor tiba dijalan raya maka pelapor pertama kali menyampaikan informasi tersebut ke saksi Bali Yanengga dan Kiwe Wenda, selanjutnya mereka menyampaikan informasi tersebut kepada Ka Pospol Kwamki Narama.

Penulis : Andre Titaley

Editor   : Alfian

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password