Pemberian Penghargaan kepada Anggota Polri Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (26/08/2017) Dalam rangka mengapresiasi kinerja para anggotanya, Kapolres Metro Jakarta Pusat memberikan penghargaan bagi sejumlah anggota yang berprestasi dengan berbagai kriteria. Pemberian penghargaan ini di lakukan di lapangan Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (26/08/2017) pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengucapkan terimakasih atas kinerja dan pengabdian semua anggota. Ia juga mengharapkan kedepan akan semakin banyak anggota yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini di hadiri oleh Pejabat Utama, Seluruh Anggota serta PNS.

Dengan padatnya kegiatan pengamanan yang ada di wilayah Jakarta Pusat, Kapolres memberikan penghargaan kepada Kapolsek dan Wakapolsek Metro Gambir sebagai Polisi tertangguh dan tertegar. Sedangkan untuk Polisi yang kreatif dan terhebat diberikan kepada AKBP Ronald Ardiyanto Purba, S.IK, M.Si selaku Kapolsek Metro Menteng.

Penghargaan juga di berikan bagi anggota yang memiliki jiwa humanis kepada masyarakat, penghargaan ini di berikan kepada Kompol Maruhum Nanaban. Selain itu untuk anggota yang mampu menjadi teladan bagi masyarakat di tingkat RW diberikan kepada Aiptu Muhtasor, Aiptu Mulyo Santoso, Aiptu Sudarmana.

Kapolres juga memberikan penghargaan bagi anggota yang memiliki jiwa tekun dan ulet dalam menjalankan tugasnya, Iptu Wiharjo berhasil meraih penghargaan tersebut. Untuk 9 anggota Sat Reskrim Unit Ranmor pimpinan Iptu Ratono, diberikan penghargaan karena berhasil menangkap pelaku perampokan bersenjata api.

Kapolres Metro Jakarta Pusat juga berpesan kepada seluruh anggota agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas di tengah tengah padatnya kegiatan di wilayah Jakarta Pusat.

Penulis : Cindy
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Cindy

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password