Anggota Polsek Kelumpang Tengah Rela Tinggalkan Anak dan Istri Demi Warga

Tribratanews.polri.go.id- Polres Kotabaru, (25/08) Demi keamanan warga saat tidur,anggota polsek Kelumpang Tengah rela tinggalkan anak dan istri dirumah.  Anggota piket jaga Polsek Kelumpang Tengah berpatroli dengan mengendarai sepeda motor memasuki jalan desa melewati perumahan warga setiap malam hari untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat pada saat beristirahat di rumah. Bila masih ada warga di depan rumah, sesekali anggota polsek mampir dan berdialogis dengan pemilik rumah, menanyakan bagaimana keamanan lingkungan rumah.

Polsek kelumpang tengah
Demi keamanan warga polisi kelumpang tengah rela patroli di saat jam tidur warga

Tidak hanya berpatroli di desa, anggota piket dan jaga Polsek Kelumpang Tengah pada hari Sabtu tgl 26 Agustus 2017 ini, yang dipimpin Bripka Sirait ini juga terlihat mampir ke poskamling di Ds geronggang. Saat ini Masyarakat sudah peduli terhadap keamanan lingkungan tempat tinggal mereka dan mulai menyadari bahwa keamanan itu harus dijaga secara bersama sama, seperti apa yang disampaikan oleh Bripka Sirait kepada masyarakat di poskamling bahwa “Jadilah polisi bagi diri sendiri, sehingga setiap diri dari kita mempunyai rasa tanggung jawab untuk menjaga dan melindungi lingkungan sekitar tempat kita tinggal sehingga tugas untuk menjaga keamanan tidak hanya tugas polisi tetapi tugas kita semua secara bersama sama”.

Kapolsek Kelumpang Tengah Akp Aryansyah S.I.K didampingi Bhabinkamtibmas Ds Geronggang Bripka Sirait mengatakan bahwa “Kami hanya ingin masyarakat tidur nyenyak setiap malam, jadi harus patroli malam menjaga warga”.

Penulis : Aryan

Editor : Alfian

Publish : jayadi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password