Para Pejabat Utama Polres Metro Laksanakan Silaturahmi Ke 4 Tokoh Masyarakat Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung  / Polres Metro, Sabtu (26/08/17) pukul 09.30 Wib para pejabat utama Polres Metro laksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat di Kota Metro.

Berdasarkan Jadwal Silaturahmi yang ditetapkan oleh Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik dibagi menjadi 4 team . Team pertama Langsung di Pimpin oleh Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta, S.Ik dengan mengikut sertakan  Kabag Ren Polres Metro, Kasat Binmas, Kasat Intelkam,Kasat Lantas, Wakapolsek Metro Utara, Kasi Propam dan Kbo Reskrim Polres Metro bersilaturahmi kediaman Bapak Suyono Kel. Purwosari Kec. Metro Utara Kota Metro,Team kedua dipimpin oleh Waka Polres Metro Kompol M.Reza.C.A.S.,S.Ik.,S.H.,M.H.dengan mengikut sertakan Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Metro Pusat, Kanit Reqident dan Kasiwas Polres Metro bersilaturahmi kediaman Bapak Nur Hadi Kel. Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro, kemudian team ketiga dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Metro Kompol A.Yudi Taba dengan mengikut sertakan Kapolsek Metro Timur, Kasubbag Sarpras, Kbo Narkoba, dan Kasie Kue Polres Metro bersilaturahmi kediaman bapak Gatot Kel. Tejosari Kec. Metro Timur Kota Metro. Dan team ke empat dipimpin oleh Kbo Binmas Iptu Elita bersama dengan anggotanya ke kediaman Ibu Rusmini (Ex Grafatar) Kel. Metro Kec. Metro Pusat Kota Metro.

Picture3

Sudah tidak terasa Lebaran Idhul Adha 1438 H / 2017  M. sudah dekat, dimana pelaksanaan Hari Raya Idhul Adha tinggal menghitung hari saja. Dalam rangka mengantisipasi eskalasi gangguan Kamtibmas yang akhir-ini marak terjadi di berbagai tempat, khususnya yang berada di Hukum Polres Metro.

Secara garis besar Kapolres Metro dan Ketua Masing – masing team melaksanakan silaturahmi sekaligus bertukar pikiran ataupun informasi dan membahas tentang situasi Kamtibmas yang selama ini terjadi menjelang datangnya perayaan Idhul Adha 1438 H./2017 M.

Kapolres Metro dalam arahannya menerangkan “Bahwa keamanan dan ketertiban adalah milik bersama dan harus dijaga bersama-sama baik itu aparat penegak hukum maupun masyarakat itu sendiri. Masyarakat khususnya warga Kota Metro agar selalu menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif sehingga segala lini kehidupan yang ada dapat berjalan sesuai relnya masing-masing” jelasnya.

Acara silaturrahmi berjalan dengan penuh kekeluargaan dan antusias, terbukti dengan hidupnya suasana acara diskusi dan tanya jawab mengenai situasi seputaran Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polres Metro. Salah satu dari para peserta diskusi menyampaikan “Rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Rombongan Bapak Kapolres berdiskusi bersama kami, karena kami sangat mengantusias bahkan menunggu kehadiran Bapak Kapolres Metro bersama dengan rombongan untuk bersilaturahmi dan saling tukar informasi”

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password