Narkoba di Lampung Utara : Oknum Security SMP Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Ops Antik II Krakatau 2017 tinggal beberapa hari lagi, akan tetapi semangat jajaran Satres Narkoba Polres Lampung Utara tidak akan habis, buktinya kembali, Satres Narkoba Polres Lampung Utara berhasil mengamankan AL (43) Pria yang bekerja sebagai Security sebuah sekolah SMP di Lampung Utara. Jum’at (25/8) Pukul 22.00 WIB.

AL (43) Pria yang bekerja sebagai Security di sebuah sekolah SMP tersebut, ditangkap Satres Narkoba di kediamannya di Jalan Kenanga Stadion Sukung, Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatam Kotabumi Selatan.

Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S,Ik, mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM, mengatakan, “penangkapan terhadap AL ini setelah kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwah tersangka sering mengedarkan Narkoba jenis Sabu”,  kemudian kita lakukan  penyelidikan  di rumah tersangka setelah itu kita dilakukan penggerebekan dirumah tersangka. Ujar Kasat Narkoba.

Lanjut AKP Andre, dari tangan tersangka kita amankan barang bukti berupa , 4 (empat) paket shabu, 1 (satu) bundel plastik klip,  3 (tiga) unit HP,  1 (satu) buah karton press,  3 (tiga) buah centong,  1 (satu) buah cutter dan 2 (dua) buah isolasi.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti kita amankan ke Polres Lampung Utara untuk dilakukan proses lebih lanjut. “Terhadap tersangka dijerat pasal 112 dan 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara” tandas Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S,Ik. (*)

Penulis    : Heri/ Polres Lamut
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password