POLRES KAMPAR : Penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai Kampar Riau

img-20170112-wa0532Tribratanews.polri.go.id- Polres Kampar Kamis tanggal (12/01/ 2017) sekira pukul 10.25 wib bertempat di Gedung Serba Guna Polres Kampar telah dilaksanakan Coffe Morning, pengukuhan Anggota Forum Pilkada Damai Kab. Kampar dan penandatangan Deklarasi Kesepakatan Pilkada Damai oleh Forkopimda Kab. Kampar bersama KPUD, Panwaslu, Paslon Timses, Tomas, Toda, Todat, Toga dan seluruh elemen Masyarakat Kab. Kampar untuk mewujudkan Pilkada Damai Kab. Kampar.

img-20170112-wa0511

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata. SIK, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi. AP. M.Si, Ketua DPRD Kab. Kampar Ahmad Fikri. S.Ag, Kajari Bangkinang, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim yang diwakili oleh Mayor Hasnan Amzamal, Danyon 132 / Bima Sakti yang diwakili oleh Kapten S.S Kembaren. Ketua KPU Kampar Sdr. Yatarullah, S.Ag. SH.MH, Ketua Panwaslu Kambupaten Kampar yang diwakili oleh Afrizon. S.Si. M.Sc, Paslon Bupati dan wakil Bupati Yakni Muhammad Amin. S.Ag – Drs. M. Saleh, Drs. Zulher. MS – Dasril Afandi, SH. MH, Azis Zainal. SH.MM – Catur Sugeng. SH, Drs. Jawahir. M.Pd – H. Bardansyah Harahap, Rahmat Jevary Juni Ardo – Drs. H.M. Saleh, Ketua Timses Masing – Masing Paslon, Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres Kampar, Ketua FKUB dan Ketua MUI Sdr. Zulhermis, SH, Ketua LAK, Ketua PWI Kab. Kampar, Asisten I Ahmad Yuzar, Sekda Kampar Drs. Zulfan Hamid, Para Kapolsek Jajaran Polres Kampar, Para Danramil Kab. Kampar, Para Camat se Kab. Kampar, LSM lira dan para Wartawan Media Cetek dan Elektronik Serta Undangan lebihkurang 150 orang.

img-20170112-wa0529

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata. Sik mengatakan kepada kontributor tribratanews.polri.go.id adapun tujuan dilaksanakan forum Deklarasi Pilkada Damai adalah dalam rangka melaksanakan Sosialisasi dan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Aman, tertib dan Damai, Pencegahan Konflik dengan melibatkan massa Partai pollitik, Menolak Issu dan mengajak masyarakat tidak terprovokasi, Mengajak Parpol dan Paslon secara bersama-sama turun kelapangan mencegah Konflik antar massa pendukung, Bersinergis mendukung Panwaslu, Satpol PP dan Polri untuk menertibkan Baleho.

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Kampar memberi arahannya untuk Mendukung sepenuhnya acara Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Polres Kampar dan menitik beratkan pada Masing-masing Paslon agar tidak mematikan lampu lawan Politiknya, Pj. Bupati Kampar akan Netral dalam perhelatan Pilkada, Menghimbau kepada Masing-masing Paslon menyampaikan pesan-pesan Pilkada Damai.

serta dalam acara tersebut juga dilakukan Pengukuhan dan Pengambilan sumpah anggota Forum Pilkada Damai oleh Pj. Bupati Kampar kepada Seluruh Paslon, Ketua Timses Paslon, Sekda, Asisten 1, Ketua LAK, Ketua PWI, Ketua MUI, Ketua KNPI, Ketua BEM dan seluruh elemen masyarakat Kab. Kampar, serta penandatanganan Deklarasi Kesepakatan Pilkada damai. Tutup Edy Sumardi.(*)

Penulis : Rahmadi

Editor : Kang Iqbal

Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password