Lomba Menembak Kapolda Bali Open Championship 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, yang juga dihadiri Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak, S.I.P., MS,c. dan seluruh atlet petembak dari seluruh Indonesia, menghadiri pelaksanaan lomba menembak Kapolda Bali yang dilaksanakan di Lapangan tembak Pecatu Shooting Range, Sabtu, 26/8.

Lomba menembak Kapolda Bali Open Championship 2017 diikuti oleh 175 peserta IPSC dan 12 peserta non IPSC, pelaksanaan lomba dimulai dari tanggal 25 s/d 26 Agustus 2017, pelaksanaan lomba menembak ini diharapkan dapat menjaring atlet-atlet dibidang menembak baik dari kalangan Masyarakat, TNI dan Polri.

Lomba menembak dibuka oleh Kapolda Bali dimana dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta lomba menembak yang berasal dari luar Bali, pelaksanaan lomba menembak juga bertujuan untuk “membangun serta menjalin kebersamaan dan soliditas antar TNI, Polri dan masyarakat, dalam bersinergi menjaga dan mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif, dan menjadi kekuatan/modal utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan serta tetap tegaknya NKRI.” ucap Irjen Pol. Golose.

Kapolda juga menambahkan kepada para peserta pertandingan untuk mematuhi standar/prosedur dilapangan tembak dan menekankan kepada seluruh peserta dan juri untuk menjunjung tinggi sportifitas didalam pelaksanaan lomba, bertandinglah dengan sportif dan penuh semangat, tegasnya.

Selain membuka pelaksanaan lomba menembak, Kapolda Bali juga meresmikan Lapangan tembak Pecatu Shooting Range yang digunakan dalam lomba ini yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Bali, kegiatan lomba resmi dimulai ditandai dengan pelaksanaan menembak oleh Kapolda Bali didampingi Kasdam IX/udayana, dengan Pangdam IX/Udayana didampingi Waka Polda Bali.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password