Sumber Kejahatan, Polsek Pagimana Kembali Musnahkan Pabrik Miras Cap Tikus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Polsek Pagimana bersama TNI dan aparat pemerintah kecamatan memusnahkan lokasi pabrik pembuatan minuman keras (miras) jenis cap tikus yang berada di Hion Dusun 3, Kelurahan Basabungan, Kecamatan Pagimana, Kamis (24/8/2017).

“Imbauan Kapolres sudah jelas, dilarang menjual, mengkonsumsi dan memproduksi miras,” tegas Kapolsek Pagimana Iptu Musa S.Sos kepada awak media, Jum’at (25/8/2017) kemarin.

Kapolsek menuturkan, pabrik miras tersebut merupakan milik seorang pelaku yang diduga melempar kaca jendela kantor Kelurahan Basabungan. Aksi pelemparan itu juga kerena sudah dirasuki minuman keras.

“Miras memang sumber kejahatan,” tutur Iptu Musa S.Sos

Pelaku pernah diamankan ke Polsek dan diperintahkan untuk membuat surat pernyataan, bahwa proses tindak pidana pengrusakan kantor lurah dihentikan asalkan tidak lagi mengkonsumsi dan memproduksi miras. Pelaku pun mengamini pernyataan tersebut.

“Tapi kalau masih ditemukan lagi mengkonsumsi dan memproduksi miras, maka jangan salahkan kami jika bertindak tegas,” tandas Kapolsek.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password