Didepan Kapolda Metro Jaya, team bersenjata SatBrimob Polda Metro peragakan menembak jitu

5-3

Tribratanews.polri.go.id – PoldaMetro Jaya, Sabtu (26/08/2017) Pasukan Bersenjata Satuan Brimob Polda Metro Jaya, memamerkan peralatan persenjataan yang biasa digunakan dalam bertugas serta unjuk kebolehan menembak jitu pada Kunjungan Kerja Kapolda Metro Jaya di Markas SatBrimob Polda Metro Jaya Kwitang Jakarta Pusat,Sabtu(26/8/2017). Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan sambutan anggota Sat Brimob. Irjen Pol Idham Aziz mengatakan ” Kalian harus bangga bisa menjadi personil Brimob Jajaran Polda Metro Jaya, hanya dengan kebanggaan itulah maka akan muncul komitmen dan integritas untuk melaksanakan tugas”.

Setelelah menyampaikan arahannya, Kapolda Metro Jaya melakukan pengecekan pada peralatan yang ada dan dilanjutkan dengan peragaan yang di lakukan Anggota Sat Brimob. Mengendarai motor trail lengkap dengan  peralatan bersenjata dan body protector, Team sniper menampilkan kelihaian menembaknya.Balon berwarna diibaratkan sebagai target sasaran, satu persatu balon berhasil di ledakan sesuai dengan arahan komandan, dan diakhir peragaan ditampilkan sebuah banner bertuliskan “Kami Siap Mendukung Kepemimpinan Jendral”.

Seperti yang dikatahui Pasukan Baret biru dan roda gila merupakan salahsatu kebanggan Kepolisian Negara Republik Indonesia, garda terdepan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat

Penulis : Ayu

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password