Perempuan Muda Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kost

Tribratanews.polri.go.id. Polres Balangan- Warga Haur Batu Rt 14 Kelurahan Paringin Kota Jumat (13/1) sekitar Pukul 19.00 wita di gegerkan dengan datangnya mobil ambulan dan polisi dirumah no 125, Warga pun mendekati lokasi dan menyaksikan didalam rumah kost tersebut didapati perempuan yang meninggal dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali jemuran.

Polisi yang datang ke lokasi pun langsung membentangkan garis polisi supaya lokasi dapat tidak terkontaminasi untuk mempermudah melakukan penyelidikan.

diketahui jenasah perempuan tersebut bernama Vera Kardila (22) kelahiran Kota Medan, Informasi gantung diri ini didapatkan dari 2 orang saksi yaitu Abdul Gafur Baboe (36) dan M. Aprege (48) yang keduanya adalah warga Kelurahan Paringin Timur. 

Jenasah perempuan tersebut langsung dibawa je rumah sakit Balangan dan langsung di visum, berdasarkan keterangan dokter rumah sakit Balangan, tidak ada tanda – tanda kekerasan yang ditemukan ditubuh jenasah sehingga ditetapkan oleh dokter kejadian ini bukan merupakan tindak pembunuhan.

img-20170112-wa0067

Hingga saat ini unit Reskrim Polsek Paringin masih memeriksa kedua saksi yang melaporkan adanya bunuh diri tersebut untuk memperjelas penyebab dari kejadian bunuh diri perempuan ini.

Kapolsek Paringin Iptu Antoni Silalahi,SH membenarkan telah terjadi peristiwa bunuh diri di kelurahan paringin kota ini, “kami masih mendalami kasus bunuh diri ini dengan memeriksa saksi hingga mendapatkan titik terang akar permasalahannya” ungkapnya.

Penulis  : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password