Kapolda Metro Jaya : Brimob sebagai kebanggan tingkatkan Fastabiqul Khairat

Tribratanews.polri.go.id – Poda Metro Jaya, Sabtu (26/08/2017) Baret biru dan roda gila merupakan salahsatu kebanggan Kepolisian Negara Republik Indonesia, garda terdepan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat. Kapolda Metro Jaya Irjenpol Idham Aziz melakukan kunjungan kerja di Markas SatBrimob Polda Metro Jaya Kwitang Jakarta Pusat,Sabtu(26/8/2017).

Dalam kunjungannya Kapolda Metro Jaya menyampaikan apresiasi dan kebanggannya kepada pasukan Baret Biru Polda Metro Jaya. Ia berpesan kepada para anggota Brimob agar selalu meningkatkan disiplin, ketegasan dan kebanggaan sebagai anggota Brimob. “Dengan ketegasan kita bisa menegakan disiplin, seorang pimpinan harus menjadi contoh bagi anak buahnya” tegasnya.

Irjen Pol Idham Aziz juga berharap kepada anggota brimob untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan menjauhi nakroba karna narkoba dapat menghancurkan diri sendiri,keluarga dan masadepan “Saya berharap setiap anggota brimob bisa Fastabiqul khairat yaitu saling mengingatkan kejalan yang baik, di brimob juga harus seperti itu.”ungkapnya.

Penulis : Ayu

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password