Polda Sulteng Gelar Olahraga Bersama Hut Polwan 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kemeriahan perayaan dalam rangka HUT Polwan ke 69 Tadi pagi, jum’at (25/08/2017) sekira pukul 07.00 setelah apel pagi Polwan Polda Sulteng beserta Bhayangkari mengadakan olah raga bersama di Lapangan parkir Mapolda Sulteng.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sulteng Kombes Pol. Drs. Muhamad Aris Purnomo, pejabat utama Polda Sulteng,dan seluruh Personil dan PNS Polda Sulteng

Polwan Polda Sulteng  menggelar olah raga bersama dalam rangka HUT Polwan ke-69 tahun 2017. Kegitan olah raga bersama dengan mendatangkan instruktur senam. tidak hanya diikuti para polwan dan Seluruh Personel Polda Sulteng namun juga di meriahkan  Kowad TNI.

olahraga bersama

Rangkaian kegiatan HUT Polwan di Polda Sulteng sendiri dilakukan sejak beberapa hari lalu, antara lain pada Hari Kamis, 10 Agustus 2017 dilaksanakan “public speaking Competition tingkat polda bertempat di Aula Torabelo Polda Sulteng, senin (07/08/2017  dilaksanakan seminar ilmiah di gedung IT Centre Universitas Tadulako (Untad) Palu.

Wakapoldasulteng mengatakan “kegiatan ini memang masih dalam satu rangkaian HUT Polwan yang jatuh pada 1 September. Ini juga sebagai sarana revolusi mental anggota, untuk mendukung kebijakan pemerintah serta mempererat tali sulaturahmi antar personil

Selain itu juga, pelaksanaan olahraga bersama ini untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan khususnya.

Diakhir kegiatan dilanjutkan hiburan musik. Tak ketinggalan Wakapolda Sulteng turut menyumbangkan suara emasnya membawakan 1 judul lagu.

wakapoldasulteng

Terimah kasih sudah turut memeriahkan kegiatan polwan hari ini,semoga Polwan semakin Jaya dan semakin banyak berkiprah dalam mengisi kemerdekaan di Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan ini, Pungkasnya. (Ran )

hut Polwan

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password