Amankan Diduga Orang Gila Mengamuk, Polisi Ini Terluka Terkena Senjata Tajam

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Seorang anggota Polisi mengalami luka di pelipis kanannya saat hendak mengamankan MY (47) warga desa Longawang Kecamatan Telaga Langsat yang sebelumnya telah melukai  Tabrani ( 56 tahun), Kamis ( 24 / 08).

Kejadian bermula saat korban Tabrani sedang berjalan menuju arah irigasi desa Longawang Kecamatan Telaga Langsat, kabupaten HSS, tiba-tiba datang seorang lelaki kemudian menyerang Tabrani dengan sebilah parang dan mengenai tangan kirinya, Tak berhenti disitu pelaku kemudian menyerang korban dengan sebilah balok kayu dan berhasil ditangkis korban dengan tangan kanan.

Pria yang tega menyerang Tabrani tega tidak lain adalah keponakannya sendiri yaitu MY ( 47 tahun ). Mendapat Informasi tersebut Tim Gabungan Polres HSS dan Polsek Telaga Langsat segera meluncur menuju TKP. Berdasarkan informasi yang diperoleh, MY bersembunyi drumahnya dengan membawa 2 bilah sajam.

WhatsApp Image 2017-08-25 at 19.53.41

Mengetahui hal tersebut tim terpaksa menembakkan gas air mata kedalam rumah MY, Meskipun sudah dibawah pengaruh gas air mata, MY sempat melawan menggunakan sajam yang dia bawanya, Akibat amukan MY, Bripka Sujai mengalami luka di pelipis bagian kanan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak keluarga MY memiliki riwayat sakit jiwa. Setelah berhasil diamankan, MY akhirnya dibawa ke mapolres HSS untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali.

Kapolres HSS Membenarkan kejadian tersebut, “Memang ada anggota yang terluka saat berusaha menangkap MY. Alhamdulillah saat ini MY berhasil kami tangkap.” Tutur Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, SIK saat dikonfirmasi oleh tim redaksi, Jumat (25/8).

Hingga saat ini, Pelaku penganiayaan MY yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut masih dalam tahanan Polres HSS hingga menunggu penangganan selanjutnya.

Penulis : Johan

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password