HUT Polwan , Polres Tuban Berbagi Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Sinergitas Polri terhadap masyarakat selalu ditingkatkan, baik itu pelayanan keamanan, kenyamanan, maupun bentuk kegiatan sosial. Seperti yang dialami Dusun Bentili Desa Maindu, Kecamatan Montong, KabupatenTuban, Sudah hampir dua bulan terakhir masyarakat mengalami krisis air bersih. Jum’at (25/8/2017).

Dalam rangka HUT Polwan Ke 69 Polwan Polres Tuban dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Tuban Kompol Sunaryatin memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Maindu Kec.Montong. Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama denga PDAM dan BPBD Kabupaten Tuban berupa air bersih sebanyak 4 tangki (20 ribu liter). Selain memberikan bantuan air bersih rombongan Polwan juga memberikan sembako kepada kaum Du’afa.

Warga Desa setempat nampak sangat membutuhkan air bersih pada saat musim kemarau, karena di area tersebut tidak ada sumber air yang dekat. Warga nampak berbondong-bondong membawa jrigen drum dan timba untuk mengantri pembagian air bersih.

“sejak saya kecil memang setiap musim kemarau kekeringan seperti ini. Memang tidak ada sumber air di sini” ujar salah satu warga Desa Mindu.

Penulis        : Herry

Editor           : Umi Fadilah

Publish        : Herry

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password