Sat Lantas Polres Sambas memberikan himbauan di Jawai Selatan.

 

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai Selatan.
Satuan Lalu Lintas Polres Sambas memberikan himbauan tentang lalu lintas melalui metode tatap muka di Aula Kantor Camat Jawai Selatan (24/8/2017).

Anggota Satuan Lalu Lintas yang di Awaki oleh Kanit regident IPTU Hermanto, Kanit diyaksa Bripka Herji, Bintara tilang Bripka Apriadi,Brigpol Sigit, Bripda seka. Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Jawai Selatan yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Sabarno,Camat Jawai Selatan ARSYAD SPd.Mm Danramil yang diwakili Babinsa SERDA SALDI YUSUF dan para undangan dari Perwakilan Masyarakat Sekitar 50 ( lima puluh) orang.

Kanit Binmas pada acara ini memberikan sambutan tentang bagaimana pentingnya kita mentaati dan mematuhi peraturan Lalulintas karena kecelakaan Lalulintas sering kali terjadi karena melakukan pelanggaran Lalulintas dan bagi masyarakat yang mempunyai anak di bawah 17 tahun agar tidak mengizinkan anaknya menaiki kendaraan bermotor sampai berumur 17 tahun apabila anaknya ingin bersekolah atau bepergian lebih baik di antar karena pada umur di bawah 17 tahun anak tidak paham akan berkendara yang aman dan Berpikiran masih

Dan dalam acara ini Kanit regident menghimbau agar masyarakat menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dimulai dari diri sendiri.

Selain itu juga masyarakat dikenalkan dengan rambu -rambu lalu lintas dan arti rambu tersebut, apa saja Persyaratan membuat SIM ( Surat Ijin Mengemudi ).

Masyarakat sangat menyukai dan sangat mengapresiasi kegiatan ini bahkan masyarakat menginginkan agar kegiatan tersebut sering dilaksanakan di daerah Jawai Selatan supaya masyarakat bisa lebih memahami peraturan Lalulintas.

Penulis: Achmad faujiansyah
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password