Kapolres Way Kanan Jumling di Masjid At-Taqwa Baradatu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jumat, tanggal 25 agustus 2017  Kepala Kepolisian Resor Way Kanan Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Asrul Kurniwan, dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Baradatu IPTU Kodariah  dan anggota, untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat melaksanakan ibadah shalat jum’at bersama warga di Masjid At-Taqwa Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Selain rutin melakukan silaturahmi dengan para tokoh agama dan alim ulama, Kapolres Way Kanan AKBP Budi juga memberikan himbaun kamtibmas guna mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat ketika melaksanakan jum’at keliling (jumling)  sehingga secara langsung dapat melihat dan mengetahui kondisi serta situasi keamanan di tempat tersebut.

Kegiatan jumling  kedepan akan terus dilakukan dan berpindah-pindah dari masjid satu ke masjid lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Way Kanan, diharapkan dengan adanya kerja sama yang baik dengan semua pihak, termasuk masyarakat, sehingga mampu menciptakan harkamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusifitas daerah, ”ungkap Kapolres Way Kanan

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password