Dekatkan Diri Kepada Warganya, Bhabinkamtibmas Desa Oloboju Laksanakan Kerjabakti Bersama Warganya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Ada beberapa cara yang dilakukan para Bhabinkamtibmas Polres Sigi dalam lebih mendekatkan Diri kepada warga di Desa binaannya, seperti yang dilakukan Bripka Talib Bhabinkamtibmas Desa Oloboju bersama warganya melaksanakan kerjabakti membersihkan material pasir yang menimbun bahu Jl. Trans Palu-Kulawi Desa Oloboju Kec. Biromaru, Rabu (23/8/2017).

Secara bergotong royong Bripka Talib bersama warga binaanya membersibkan Material pasir yang menutupi bahu jalan akibat hujan yang mengguyur Desa Oloboju pada akhir-akhir ini dan hapir seluruh desa di Kab. Sigi.

Kegiatan seperti sudah sering kali dilakukan oleh Bripka Talib dengan warga di di Desa binaanya, karena selain lebih dekat dengan masyarakat juga sebagai kegiatan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, dan berperan aktif untuk ikut menjaga situasi kamtibmas di Kab. Sigi Khusunya Desa Oloboju.

Dengan terjalinnya kedekatan antara polri dan masyarakat, di harapkan masyarakat tidak lagi merasa takut atau canggung apabila melaporkan suatu tindak pidana yang terjadi di lingkungan sekitarnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password