Polwan dan Bhayangkari Lampung Utara Goes To School

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung. Rayakan HUT ke-69 Polisi Wanita (Polwan) dan HUT Gerak Bhayangkari ke 65, digelar Polwan Goes to School dan Bhayangkari Goes to School. Dimulai Selasa (22/8) kemarin, baik Polwan maupun Bhayangkari mulai menyusuri sekolah-sekolah yang ada di Lampung Utara. Serta melakukan penyuluhan terkait bahayanya narkoba serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Bhayangkari dan Polwan Goes to School mengunjungi SMA Kemala Bhayangkari dangan memerikan penyuluhan tentang kenakalan remaja serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Elly Esmed Eryadi. berpesan kepada “para siswa harus memiliki rasa nasionalisme dan cinta tanah air , juga sangat diharapkan agar siswa-siswi tidak terjerumus pada narkoba dan hal yang merugikan diri sendiri,” ujar istri Kapolres Lampung Utara.

Polwan Polres Lampung Utara Go to Socol
Polwan Polres Lampung Utara Go To School

Ditempat lain, para personil Polwan Polres Lampung Utara juga melakukan Goes to School di beberapa sekolah antara lain, SMA 1 Kotabumi , SMA 2 Prokimal, SMA 3 Kotabumi dan SMK 1 Kotabumi. Kegiatan Polwan Goes to School ini mendapat apresiasi dan dukungan para guru di sekolah-sekolah. “Kedua kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegitan menjelang perayaan HUT ke- 69 Polwan, 1 September dan HUT Gerak Bhayangkari ke 65, 19 Oktober mendatang”. Papar Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Elly Esmed Eryadi.(*)

Penulis    : Heri/ Polres Lamut
Editor      : Alfian Nur
Publish    : Heriyanto, Sh

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password