Kasus Penganiayaan Petugas Damkar, Polres Banggai Amankan 10 Terduga Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Sampai saat ini Polres Banggai sudah mengamankan sepuluh terduga pelaku penganiayan yang menyebabkan kematian salah seorang pegawai magang di Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Banggai berinisial NH (20).

Hal itu diungkapkan Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui Wakapolres Kompol Doni Prakoso Widamanto SIK kepada awak media seusai pertemuan dengan tokoh masyarakat kedua belah pihak bersama unsur pemerintah daerah dan forkopimda di Aula Tribrata Polres Banggai, Rabu (23/8/2017).

“Kami pastikan sudah ada sepuluh yang diamankan,” ungkap Wakapolres Banggai

Wakapolres menuturkan, belum bisa memastikan untuk bertambahnya terduga pelaku penganiayaan.” Tidak menutup kemungkinan pelaku akan terus bertambah. Nanti dilihat dari hasil pemeriksaan,” ucap Wakapolres.

Kepada masyarakat Kabupaten Banggai, Wakapolres meminta agar selalu memberikan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengusut tuntas kasus ini.

“Kami siap diawasi langsung oleh masyarakat soal progres penyelidikan,” tandas Wakapolres

Kepada awak media, Kompol Doni Prakoso Widamanto SIK, belum bisa memberikan keterangan kronologis lengkap berdasarkan hasil pemeriksaan, mengingat akan terjadi simpang siur kronologis di tengah-tengah masyarakat.

“Demi kepentingan penyelidikan, belum bisa diekspose,” Jawab Kompol Doni Prakoso Widamanto SIK.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password