Kapolda Sulteng Gelar Syukuran Pemberangkatan Naik Haji

Kapolda Sulteng Gelar Syukuran Pemberangkatan Naik Haji

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Dalam rangka menunaikan ibadah haji, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Rudy Sufahriadi beserta ibu menggelar syukuran pemberangkatan haji dikediaman Kapolda Sulteng, rabu (23/08/2017) siang.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, Prof.Dr.H. Zainal Abidin M.Ag, Wakapolda Sulteng, Irwasda Polda Sulteng, Karo Ops Polda Sulteng, para Kapolres jajaran Polda Sulteng, Ibu ketua Bhayangkari Daerah Sulteng beserta para pengurus Bhayangkari dan para personel Polda Sulteng.

Dalam kata sambutan, Kapolda Sulteng memohon do’a restu agar menjalani ibadah haji dengan baik dan lancar dan kembali ke Sulteng menjadi haji yang mabrur.

“Kami mohon doa’restunya, saya bersama istri saya, besok berangkat ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji, semoga lancar, sehat, selamat dan kembali ke Sulteng dalam keadaan sehat walafiat, dan inshaallah menjadi haji yang mabrur,” kata Kapolda Sulteng.

Disela-sela acara tersebut, Kapolda Sulteng juga memberikan penghargaan kepada salah satu personel TNI yang bertugas di Denpom XIII/2 Palu, Kopral Kepala (Kopka) Muhammad Amin Akib, penghargaan yang diterima oleh Kopka Amin yakni diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji pada tahun depan.

“Pada kesempatan ini juga, saya memberikan penghargaan kepada pak Amin, inshaallah pak Amin tahun depan bisa menunaikan ibadah haji. Pak Amin ini, imam saya di masjid depan kediaman. Karena ketekunannya melaksanakan ibadah dan kebetulan juga menjadi imam saya, kami memberikan penghargaan tersebut,” jelas Kapolda Sulteng.

Sementara itu, Kopka Amin tidak menyangka akan diberikan penghargaan tersebut oleh bapak Kapolda Sulteng.

“Saya tidak menyangka akan diberikan kesempatan naik haji pada tahun depan yang diberikan langsung oleh bapak Kapolda, saya berterima kasih sekali kepada beliau, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan panjang umur dalam memimpin Polda Sulteng, aamiin..” ujar Kopka Amin.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password