Sempat Melarikan Diri ke Luar Daerah, Tersangka Aniaya di Langowan Dibekuk Polisi

minahasa - tsk aniaya kevin

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Stenly Liow (38) seorang petani yang berdomisili di Desa Paslaten Kecamatan Langowan Barat jadi korban penganiayaan oleh tersangka KR alias Kevin (18).

Tersangka yang merupakan warga Desa Tounelet Lingkungan 2 Kecamatan Langowan Barat ini melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis tombak pada 10 Maret 2017 silam, di Desa Paslaten.

Kejadian berawal saat itu pelaku bertemu korban pada subuh sekira pukul 04.30 Wita, tanpa basa-basi pelaku langsung menikam korban dengan tombak di bagian pantat.

Usai melakukan perbuatannya, pelaku langsung melarikan lari dan bersembunyi di luar daerah, sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Budi Setia Langowan.

Polisi yang mendapat informasi bahwa tersangka sudah berada kembali di rumahnya, langsung mendatanginya. Bahkan saat itu tersangka sedang melakukan keributan dengan kendaraan Roda 2 knalpot racing, Kamis (24/8/2017).

Tersangka berhasil diamankan oleh polisi. “Saat ini tersangka sudah kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandas Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk, SH.

Penulis: Humas Polres Minahasa
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password