Polisi Respon Cepat Datangi TKP Penemuan Mayat

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Indra Hermawan SH, Sik, MH, melalui Perwira Pengawas Ipda Widada dan anggota piket jaga Polres Tolikara respon cepat datangi TKP penemuan mayat, jenis kelamin laki – laki, kamis 24/08/2017.

Dari hasil laporan masyarakat tersebut Polisi bersama Tim medis RSUD Karubaga, kabupaten Tolikara tiba di TKP dan tim medis melakukan pemeriksaan terhadap korban yang saat itu sedang tergelatak didalam rumahnya sendiri.

Dokter yang memeriksa menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawah kerumah sakit untuk dilakukan visum.

11

Dari hasil pemeriksaan dokter terhadap jasad korban, tidak di temukan luka ataupun tanda – tanda kekerasan namun korban meninggal dunia dikarenakan komplikasi penyakit henti jantung, gagal jantung dan riwayat hipertensi kronik.

Berdasarkan olah TKP barang bukti yang ditemukan ditas Korban berinisial ( SS ), 50 Tahun, laki – laki yaitu 1 Buah Dompet, 1 Buah Tas yang berisi Obat – obatan jenis Simvastatim 20 mg, Amlodipine Besylate dan Paracetamol dan 1 Buah Hp Nokia

Selanjutnya pukul 13.00 wit korban di evakuasi ke rumah duka di jayapura dengan menggunakan pesawat carteran.

Penulis : Kasrim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password