Polres Sanggau, Polsek Parindu Berhasil Bekuk 1 Penyalahgunaan Narkotika

Tribratanews.polri go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Rabu (23/8) 2017, sekira pukul 19.30 Wib. Kepolisian Sektor Parindu, Polres Sanggau. Berhasil mengamankan 1 orang pelaku dugaan Tindak Pidana Narkotika, di Dusun Tani Jaya, Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Parindu IPTU Haryanto, H, S.Sos melalui Paur Humas Polres Sanggau AIPTU Sukadar menyampaikan bahwa Polsek Parindu telah mengamankan 1 orang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, berinisialkan PT berusia 31 Tahun, beralamatkan Dusun Nala, Desa Embala, Kec. Parindu Kab. Sanggau.

Kapolsek Parindu IPTU Haryanto, H, S.Sos menyampaikan kronologis penangkapan terhadap PT di Dusun Tani Jaya, Desa Pusat Damai, Kec. Parindu, Kab. Sanggau. PT berhasil diamankan oleh Polsek Parindu berdasarkan pengembangan dari tersangka berinisial HD yang ditangkap sebelumnya.

Di dalam kamar rumah Simeon dan pada saat dilakukan pemeriksaan badan, dengan disaksikan ketua RT, didapat disaku celana yang di kenakan oleh PT ditemukan 1 bungkus rokok Sampoena Mild yang berisi 3 (tiga) plastik bening berklip yang berisikan butiran kristal yang di duga narkotika jenis sabu.

Kemudian, pada saat di lakukan penggeledahan di kamar PT, Polsek Parindu berhasil menemukan 1 (satu), buah alat hisap sabu (bong) dan korek api gas yang sudah terpasang jarum kemudian di amankan uang milik PT sebesar Rp. 860.000,- (Delapan Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah).

Selanjutnya barang bukti beserta tersangka di amankan ke Polsek Parindu untuk diproses hukum lebih lanjut.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Sukadar
Editor : Umi Fadilah dan Sugeng HS
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password