HUT polwan yang ke-69 Polwan Polres Sanggau Sumbangkan Darahnya

IMG-20170824-WA0036

Tribratanesw polri go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Memperingati HUT ke-69 Polwan, Polres Sanggau bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Sanggau, melaksanakan bakti sosial donor darah di halaman depan Kamis, (24/8/2017).

Kegiatan ini diikuti 19 personel Polres Sanggau didominasi oleh Srikandi Polres Sanggau, diantaranya Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ibu Ita Waskito, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S.Ik, M.Si, Kabag Sumda Polres Sanggau Kompol Anhar Zubaidi dan Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Khairul Saleh.

Kapolres Sanggau Oki Waskito, SH, S.Ik, M.Si menyampaikan “Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut hari Polwan ke-69, dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 65,” Ujar Kapolres Sanggau.

Adapun anggota Polres Sanggau dan Bhayangkari Cabang Sanggau yang mendaftarkan diri untuk mendonorkan darahnya ada sebanyak 35 orang, akan tetapi setelah dicek di kantor PMI sanggau yang memenuhi syarat untuk diambil darahnya sebanyak 19 orang terdiri dari Polwan 10 orang, Polki 5 orang, anggota Bhayangkari 3 orang dan anggota Dewan 1 orang.

Kapolres sanggau melalui Paur Humas Polres Sanggau mengatakan donor darah dikantor PMI ini dengan harapan sekecil apapun darah kita yang didonorkan, semoga bermanfaat dapat dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan dan darah di kantor PMI sanggau ada stok sewaktu-waktu dibutuhkan.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Sukadar
Editor : Umi Fadilah dan Sugeng HS
Publish : Cucu Syafiudin

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password