Polsek Ngabang Berjibaku Lancarkan Pemadaman Api Kebakaran 4 Unit Ruko

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Landak, Rabu ( 22/8 ), Dini hari sekitar pukul 02.30 wiba, api telah menghanguskan 4 unit ruko berlantai dua di Dusun Dengoan Desa Tebedak yang tepatnya berdekatan dengan kantor BAPEDA Kabupaten Landak.

Menurut keterangan saksi, api muncul dari bagian atas sebuah ruko yang diduga akibat dari konsleting listrik, kemudian api semakin membesar dan tak terkendali.

Mendapat Informasi dari masyarakat Kapolsek Ngabang Kompol Sri Harjanto.SH segera menghubungi pihak BPAS (Badan Pemadam Api Swasta) Ngabang dan PLN Ngabang untuk menginformasikan perihal kejadian kebakaran.

Pada kejadian 6 orang personil jaga Polsek Ngabang yang dipimpin langsung Kapolsek segera meluncur ke TKP guna melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar proses pemadaman yang dilakukan dari pihak BPAS (Badan Pemadam Api Swasta) dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Landak dan dibantu warga dapat berjalan dengan baik.

Berselang beberapa lama kemudian api berhasil dipadamkan. Dan pada saat setelah kejadian pihak Polsek Ngabang melakukan pendataan dan pemasangan garis Polisi di TKP.

Penulis : Irwanto
Editor : Umi Fadilah/Sugeng.HS
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password