HUT Polwan Ke-69, 10 Polwan Malut Siap Ikut Kompetisi Menembak di Mabes Polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-69 tahun 2017, Kepolisian Daerah Polda (Polda) Maluku Utara (Malut) memberikan pelatihan menembak dalam rangka menigkatkan kemampuan dan profesionalosme polri khususnya Polwan, Kamis, 24/8/2017.

Pelatihan menembak 10 Polisi Wanita andalan Polda Malut ini, berlangsung di lapangan tembak Malik R. Bayan, Kompi Senapan A 732 Banau Ternate, lingkungan Tubo Kecamatan Kota Ternate Utara.

Kapolda Malut, Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum mengatakan, ke 10 Polwan yang mengikuti pelatihan menembak di lapangan tembak Banau Ternate ini, untuk di persiapkan mengikuti even menembak yang akan di laksanakan di Mabes Polri Jakarta.

Kapolda menambahkan, dari 10 Polwan yang di mengikuti latihan menembak ini, merupakan Polwan terbaik dari semua Polwan yang ada di Polda Malut, sebab sebelumnya Polda Malut juga telah melakukan penilaian khusus terhadap semua Powan yang ada di Jajaran Polda Malut.

Menurutnya, even menembak ini akan diikuti oleh seluruh Polda yang ada di Indonesia termasuk Polda Malut sebagaimana dengan telegram panggilan dari Mabes Polri yang di terima Polda Malut.

“Semoga dengan latihan menembak Polwan yang dilaksanakan ini dapat mengangkat nama baik Polwan yang ada di Polda Malut di tingkat Nasional,” ungkapnya.

Lanjut Jenderal bintang satu di Mapolda Malut, ke 10 peserta Polwan yang mengikuti latihan menembak di lapangan tembak Banau Ternate ini, di bawah komando, Kompol Ating dari Subdit Intelkam Polda Malut.

“Latihan menembak yang dilaksanakan ini menggunakan senjata jenis Revorver, S1, V2 dan HS 09, yang pasti saya optimis Polwan Malut bisa menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Pelatihan menembak untuk 10 Polwan yang dilaksanakan di lapangan tembak Malik R. Bayan, Kompi Senapan A 732 Banau Ternate ini, juga di hadiri langsung oleh Kapolda, Brigjen Pol Drs Achmat Juri M.Hum, Wakapolda Malut Kombes Pol Drs. C.B.S. Nasution serta seluruh Pejabat Utama Polda Malut.

Penulis             : Mandala

Editor              : Umi Fadilah

Publish            : Mandala

 

 

 

 

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password