Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Kelurahan Sario Utara Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Steven Wonua (38), warga Kelurahan Sario Utara Lingkungan II, Kecamatan Sario, Kota Manado menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh tetangganya, berinisial BK, Kamis (24/08/2017), sekitar pukul 04.15 WITA.

Informasi diperoleh, pagi buta itu korban hendak ke pasar. Dalam perjalanan tak jauh dari rumahnya, korban bertemu dengan pelaku yang sedang menenggak minuman keras bersama teman-temannya.

Pelaku tiba-tiba mengambil parang yang disimpan di belakangnya dan mengayunkan parang ke arah korban sambil mengatakan, saya akan membunuh kamu. Refleks, korban menangkis sabetan parang dengan tangan kanan hingga mengakibatkan luka robek.

Korban berlari menuju rumahnya dan diikuti oleh pelaku bersama teman-temannya. Saat korban akan masuk rumah, pelaku dan teman-temannya langsung melarikan diri. Korban lalu melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Sario.

Korban selanjutnya diantar petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado untuk mendapatkan perawatan medis. Diterangkan korban, antara dirinya dengan pelaku tidak ada permasalahan. Saat itu, lanjut korban, ia tidak tahu nama pelaku namun bisa mengingat wajahnya, yang belakangan diketahui berinisial BK tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Manado, AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Identitas pelaku sudah diketahui,” jelasnya. “Unit Reskrim Polsek Sario sedang melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Irma
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password