Kabaharkam Polri Letakan Batu Pertama Pembangunan Rukan Bhabinkamtibmas di Juai Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Pejabat tinggi Polri yaitu Kabaharkam Polri yaitu Komjen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno, S.H. datang menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Rukan (Rumah Kantor) di Desa Sumber Rejeki kecamatan Juai Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, Kamis (24/8/2017).

Selain peletakan batu pertama pembangunan Rukan juga dilakukan penandatanganan prasasti pembangunan Rukan Bhabinkamtibmas lainnya, yaitu di Desa Alur Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut dan Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.‬

Hadir juga Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Sutarno, kemudian di Polda Kalsel yaitu Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Rachmat Mulyana, S.H.

Kemudian jajaran dari PT. Adaro Indonesia, pejabat di Pemkab Balangan dan Pemkab Tabalong lalu hadir juga Kapolres Tanah Laut beserta Kapolres Tabalong.

Kegitan yang berlangsung hampir 2 jam ini berlangsung dengan lancar dengan pengamanan dan pengawalan personel Polres Balangan yang sudah dipersiapkan selama seminggu sebelumnya.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar sesuai yang diharapkan,” Ungkap Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK selesai kegiatan kepada Humas.

Penulis : Elh, Lois

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password