Peduli Kemanusiaan, Polwan dan Bhayangkari Sulut Gelar Donor Darah Bersama

IMG_3914

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – “Setetes darah mampu menyelamatkan orang lain,” begitu kata Ibu Asuh Polwan Ny. Ruthy Bambang Waskito saat membuka kegiatan donor darah yang digelar di kawasan perbelanjaan Manado Town Square, Kamis (24/8/2017).

Kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka hari jadi Polwan ke-69 dan juga dirangkaikan dengan HKGB yang ke-65.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita ini hasil kerja sama antara Polwan Polda Sulut, Bhayangkari Daerah Sulut, Bidang Dokkes dan PMI Sulawesi Utara. Kegiatan tersebut mampu mengumpulkan puluhan kantong darah yang siap dibutuhkan sewaktu-waktu.

Ketua Panitia HUT Polwan di Polda Sulut AKBP dr. Venny Mantiri menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Mantos yang menyediakan tempat, PMI Sulut, para medis serta seluruh pendonor baik Polwan, Bhayangkari maupun masyarakat yang sudah ikhlas meyumbangkan darahnya demi kemanusiaan,” kata dr. Venny. “Dengan harapan setiap darah yang diberikan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,” tambahnya.

IMG_3842

Menurutnya ada beberapa kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan ke-69, diantaranya lomba publik speaking, Polwan goes to school, anjangsana dan olah raga bersama.

Beliau berharap Polwan Polda Sulut bisa menjadi berkat bagi orang lain melalui tugasnya masing-masing. “Saya juga berharap Polwan bisa mengembangkan diri, kalau masih bisa ikut jenjang sekolah yang lebih tinggi, kenapa tidak?” tandasnya.

Penulis: Supri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password