Kabag Ops Polres Polman Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Saat melakukan kontrol terhadap pelaksanaan tugas personil dilapangan yakni pengaturan rutin di Jalan, Kepala Bagian Operasional (kabag OPS) Polres Polman Kompol Muchtar Amir, SH,MH mendapati Peristiwa kecelakaan di Jalan Poros A. Depu Kel. Lantora Kec. Polewali Kab. Polman. Rabu (23/08/17) sekitar Pukul 07.30 Wita.

Peristiwa Kecelakaan tersebut terjadi akibat Kendaraan Roda 2 yang dikendarai oleh Ruslan (40), penjual sayuran, alamat Bulubawang Rea Barat Kec. Polewali Kab. Polman,  bersenggolan dengan kendaraan lainnya sehingga menyebabkan Ruslan hilang keseimbangan dan akhirnya terjatuh.

Melihat kejadian tersebut, kabag OPS Polres Polman Kompol Muchtar Amir, SH,MH langsung membantu mengevakuasi Korban, membantu Korban dengan memungut jualan, membantu perbaikan sepeda Motor Korban serta mengantar kerumahnya dengan menggunakan Mobil Dinas.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pesan Kamtibmas agar peristiwa yang serupa tidak terulang kembali. “untung bapak tidak apa-apa, lain kali lebih hati-hati dan lebih patulah terhadap aturan Lalu Lintas. Kalau waktu itu adalah uang bukankah keselamatan diatas segala-galanya”. Tuturnya kepada lelaki Ruslan.

Sementara itu, Ruslan mengucapkan banyak terimakasih atas pertolongan yang diberikan “Insya Allah saya akan lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan. Semoga semua Polisi memiliki jiwa yang mulia seperti Bapak yang siaga membantu masyarakat kapan saja”. Katanya

Penulis : Dhyman

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Andi srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password