Ulang Tahun Ke-52, Kapolda Sulteng Mendapat Kejutan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – (23/8/17) Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Drs Rudy Sufahriadi genap berusia 52 tahun, Orang nomor satu di Polda Sulteng mendapat kejutan dari jajaranya berupa kue tart serta ucapan selamat  ulang tahun dan do’a pun turut dipanjatkan.

Kapolda Sulteng terkejut ketika  Propost Polda Sulteng menghentikan mobil dinasnya di depan Mako Polda Sulteng .Wakapolda Sulteng Kombes Pol. Drs. Muhamad Aris Purnomo  langsung menyambut  dan memberikan hormat serta memberikan Ucapan selamat ulang tahun.

kapolda sulteng

Suasana pun semakin meriah ketika pejabat utama serta seluruh Personel dan Pns Polda Sulteng berbaris menyambut kedatangan Kapolda Sulteng, jabat tangan mengiringi langkahnya.

Tidak hanya itu, di akhir barisan jabat tangan Bapak Kapolda semakin terkejut ketika di sambut meriah dengan Kue Tart yang bergambar dirinya, lagu ulang tahun  pun serentak  dinyanyikan seluruh personil  serta tepuk tangan.

ulath kapolda sulteng

Senyum hangat pun terlihat dari wajah  bapak Kapolda menyapa seluruh personil polda sulteng.

Saya tidak menyangka mendapatkan kejutan di hari ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan kejutan luar biasa ini” Ujarnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password