Penemuan Janin di Bandar Lampung, Polisi Lakukan Penyelidikan dan Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polresta Bandar Lampung. Rabu (23/8) dini hari, di jembatan jl. Pagar Alam gg. Cendana kecamatan Kedaton Bandar Lampung sontak ramai dikunjungi warga lantaran ditemukan janin bayi manusia yang belum diketahui jenis kelaminnya.

Menurut keterangan dari saksi Zen (23), sekira pukul 22.00 wib dirinya melihat ada seorang laki-laki dan perempuan berboncengan mengendarai sepeda motor honda beat warna putih membuang kantong plastik warna putih kedalam sungai bawah jembatan. Setelah membuang kantong plastik tersebut, mereka buru-buru pergi. Selang waktu tiga jam, sekitar pukul 01.00 wib, saat Zen bersama rekannya Khoirul mencari ikan di dibawah jembatan, dirinya menemukan bungkusan plastik yang telah dibuang oleh dua orang tak dikenal tersebut. setelah dibawa ke atas jembatan dan dibuka, bungkusan plastik tersebut berisikan janin yang terbungkus oleh kain handuk.IMG-20170823-WA0014

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Anggota Polsek Kedaton beserta Tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Kapolsek Kedaton Kompol Bismark mengatakan, “janin telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Muluk. Sementara kasus ditangani oleh Polsek Kedaton dan kami terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

Untuk barang bukti berupa satu buah kantong plastik warna putih dan satu potong kain handuk warna hitam telah diamankan ke Mapolsek Kedaton. (*)

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadila
Publish : Yudi ZLD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password