Apel Ploting Point Pagi di Tempat Umun, Kasat Lantas : Tunjukan Bahwa Kita Siap Memberikan Pelayanan

Tribratanews.polri.go.id, kalbar-singkawang, Sebelum palaksanaan kegiatan ploting point pagi personel Sat Lantas Polres Singkawang terlebih dahulu melaksanakan Apel pagi, kali ini apel dilaksanakan di simpang Empat Pasar Roban Singkawang Tengah, Rabu (23/08/2017).

Apel pagi tersebut di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Singkawang AKP PRIYANTO, SH, SIK dan diIkuti oleh seluruh anggota Sat Lantas Polres Singkawang.

“mengapa kita laksanakan Apel di tempat-tempat umum, kalau biasanya kan kita apel di Pos Lantas karena kita ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa Polres Singkawang siap untuk memberikan pelayanan terutama dibidang pengaturan lalu lintas pada pagi hari” tutur Kasat Lantas.

Pelaksanaan apel pagi Sat Lantas dimulai lebih awal dari jajaran Satuan fungsi lainnya, karena setelah pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Sat lantas melaksanakan gatur dijalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari.

Kegiatan apel pagi tersebut diawali dengan pembacaan do’a, Selanjutnya AKP PRIYANTO, SH, SIK memberikan arahan kepada seluruh personel untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat serta selalu waspada dan tetap berhati – hati dalam melaksanakan tugas.

“Dihimbau juga kepada pengguna kendaraan bermotor untuk selalu melengkapi surat – surat kelengkapan sebelum berkendara. Patuhi rambu – rambu lalu lintas maupun perintah petugas di lapangan serta hormati pengguna jalan lainnya guna mewujudkan kamseltibcar lantas khususnya di wilayah Kota Singkawang”Jelas Kasat Lantas Polres Singkawang.

Setelah melaksanakan Apel pagi, personil Sat Lantas Polres Singkawang kemudian langsung bergeser menuju lokasi titik ploting masing – masing.

Penulis : Sri Nurindah A
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password