Penutupan Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 72 Di Nanga Merakai Oleh Bupati Sintang

IMG_1740

Tribtaranews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Ketungau Tengah. Bupati Sintang dr.H.Djarot Winarno,M.Med.Ph secara resmi menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 72 di Nanga Merakai Ketungau Tengah (Selasa,22/08/2017).

Setelah seharian penuh Bupati Sintang dr.H.Djarot Winarno, M.Med.Ph meresmikan Kantor Kecamatan Ketungau Tengah dan peletakan batu pertama pembangunan jembatan Ketungau II di Desa Senangan, malamnya (Selasa, 22/08/2017 pukul 21.00 wib) secara resmi menutup rangkaian peringatan HUT RI ke 72 di Lapangan Bola Desa Wirayuda Ketungau Tengah.

Setelah diisi dengan acara sambutan dari ketua panitia, camat dan ketua DPRD Sintang, giliran Bupati Sintang memberikan sambutan sekaligus penutupan acara. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah, piala dan piagam penghargaan. Bupati Sintang berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada Paskibra Ketungau Tengah dan penyerahan piala juara 1 pertandingan sepak bola yang dimenangkan oleh kesebelasan Gadsa Sungai Areh. Setelah semua hadiah piala dan piagam telah di serahkan kepada pemenangnya kemudian acara di lanjutkan dengan hiburan rakyat berupa musik band yang mendatangkan 2 penyanyi dari Sintang.

Seperti halnya acara siang hari, pengamanan kegiatan malam hari di lakukan oleh personil Polsek dan Koramil Ketungau Tengah pimpinan Aiptu Zetor Ginting. Kemudian Bupati Sintang beserta rombongan meninggalkan tempat acara pada 21.35 wib menuju Sintang. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan tertib.

Penulis : Arief S
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password