Kapolsek Boyan Tanjung Hadiri Pembubaran Panitia HUT RI ke-72

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu, (23/8/2017) pukul 09.00 wib bertempat di Aula Kantor Camat Boyan Tanjung telah dilaksanakan Rapat pembubaran Panitia HUT RI ke 72.

Hadiri dalam rapat Pembubaran Panitia tersebut Muspika Kec. Boyan Tanjung, Pimpinan cabang pembantu Bank Kalbar, Kepala KUA Kecamatan Boyan Tanjung, para Kades Kec Botan, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Boyan Tanjung dan SMP Negeri I Boyan Tanjung. Undangan yang hadir sekitar 19 orang.

Dalam sambutannya Ketua Panitia HUT RI ke-72 yaitu Sdr. Hardi mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh warga yang telah ikut andil dalam mensukseskan segala kegiatan yang telah dilaksanakan secara aman tertib terkendali ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Junarso dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih karena semua kegiatan berjalan aman tertib terkendali. Kemudian tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Kec. Boyan Tanjung tidak melakukan pembakaran hutan, lahan dan kebun karena sanksinya yang begitu besar/berat S yang tertuang didalam Maklumat Kapolda Kalbar dan Himbauan dari Kapolres Kapuas Hulu yang telah kami tempelkan di tempat tempat yang mudah dibaca dan dikunjungi oleh warga masyarakat. Kapolsek menambahkan bahwa pembakaran hutan, lahan dan kebun akan menimbulkan bencana asap karena asap dapat mengganggu aktifitas masyarakat seperti Jarak pandang, transportasi udara, darat, laut dan dapat menimbulkan penyakit ISPA, terang Kapolsek Boyan Tanjung.

Penulis : Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password