Polres Singkawang Terima Kunjungan Supervisi Dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Tim dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalimantan Barat melaksanakan supervisi pada satuan Reskrim Polres Singkawang, Polres Sambas dan Polres Bengkayang di Aula Mapolres Singkawang, Rabu (23/08/2017).

Kegiatan yang di mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB ini dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Sambas beserta anggota, Kasat Reskrim Polres Bengkayang beserta Anggota, KBO Sat Reskrim Polres Singkawang, Para kanit Reskrim Polres Singkawang beserta anggota, Kaur Mintu Reskrim Polres Singkawang dan Para Kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Singkawang.

Kapolres singkawang yang dalam hal ini diwakili oleh wakapolres singkawang Kompol Dhani Catra Nugraha, SH, S.IK menyampaikan kata sambutannya kepada Tim Supervisi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalbar. Selanjutnya Ketua Tim Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Kalbar AKBP Reza Pahlevi, SE memberikan arahan dan petunjuknya terkait supervisi dan dilanjutkan dengan pendalaman materi kisi-kisi oleh tim dari Krimsus Polda Kalbar.

“kegiatan supervisi ini bentuk pengawasan kinerja jajaran reskrim Polres jajaran Polda Kalimantan barat sehingga personel bekerja sesuai jalur dan aturan yang telah ditentukan, apabila dalam kegiatan supervisi ditemukan kesalahan baik di bidang penyidikan maupun adminstrasi kita akan melakukan perbaikan sehingga kedepan tidak terjadi lagi kesalahan yang sama” jelas Katim Supervisi AKBP Reza.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password