Kabaren Polres Sanggau Memberi Arahan Setelah Apel Pagi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Dilorong Kantor Polres Sanggau sementara telah dilaksanakan Arahan dari Kabagren Polres Sanggau kompol. Riki Renerika Riyanto, SE tentang anggaran segera dilaksanakan penyerapan, Selasa (22/08/2017).

Anggota polres sanggau melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Perwira pengawas (pawas) yaitu Kasat Narkoba Polres Sanggau Iptu. Ramses Marpaung ,SH memberikan arahan kepada anggota polres sanggau bahwa bagi Bag, Sat , Si. yang memerlukan pengajuan barang inventaris yang sangat perlu , segera diajukan ke Bag Sumda , di rencanakan tanggal 23 Agustus 2017 akan dilaksanakan rapat di polres sanggau membahas tentang kebutuhan pengadaan barang-barang iventaris yang diperlukan untuk anggaran 2019 dan hari ini tanggal 22 agustus 2017 akan ada suvervisi dari Dir Tahti Polda Kalbar ke Sat Tahti Polres Sanggau.

Setelah apel pagi Kabagren polres sanggau memberikan arahan kepada anggota polres sanggau agar Bag , Sat , Si yang ada anggaran nya segera diserap mengingat bulan ini sudah bulan agustus dan penyerapan anggaran lambat, apabila Bag, Sat , Si mengalami hambatan segera berkoordinasi dengan Bagren untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut.

Hasil monitor dan evaluasi penyerapan anggaran bulan juli dan agustus 2017 belum maksimal , agar segera dilakukan langkah-langkah strategis guna mendukung percepatan penyerapan anggaran ( dengan pertimbangkan azas kewajaran dan tepat perwabku ) jelas Kabagren Kompol. Riki Renerika Riyanto, SE.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Sukadar
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password