Polres Sanggau Kedatangan Tim Supervisi Dit Tahti Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Direktorat Pengamanan Tahanan dan Barang Bukti Kepolisian Daerah Kalimantan Barat melaksanakan sufervisi di Mapolres Sanggau, – Selasa (22/8) 2017, sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun rombongan dari Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Kalbar diantaranya adalah Kompol D. Bintarto bersama Kompol slamet Riyadi dan 3 orang personil Dit Tahti Polda Kalbar. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S.Ik, M.Si didampingi dampingi Wakapolres Sanggau Kompol Pulung Wietono S.Ik.

Dalam Supervisi Dit Tahti Polda Kalbar di Polres Sanggau dilaksanakan di Ruang Satuan Tahti, Kompol D. Bintarto memberikan petunjuk dan arahan kepada personil Sat Tahti Polres Sanggau. Adapun materi yang di sampaikan berkaitan dengan penyerapan anggaran perwabku dan pengamanan barang bukti.

Maksud dan tujuan dilaksanakan supervisi oleh Dit Tahti Polda Kalabr ke Polres jajaran Polda Kalbar tersebut, yaitu memberikan petunjuk dan arahan dalam pelaporan sehingga tidak adanya permasalahan dan penyerapannya tidak ada selisih dengan dipa RKAKL serta terselenggaranya tertib administrasi.

Supervisi di polres sanggau diikuti oleh 3 orang personil polres, 2 orang Personil Kapuas dan 2 orang Personil Parindu.

Kompol D.Bintarto menyampaikan kepada anggota dalam supervisi tahan Polsek untuk di titipkan ke Polres, namun sehubungan Polres Sanggau situasi pembangunan Mapolres masih dalam tahab pembangunan. tahanan ada di Polsek Kapuas untuk di lakukan pengawasan yang ketat sehingga tidak ada tahanan yang melarikan diri dari ruang tahanan.

Tim supervisi juga menyampaikan agar di lakukan kordinasi dan komukasi yang baik antara Sat Tahti Polres dan Polsek dalam menangai tahanan.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Sukadar
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password