Kapolsek Semparuk Bersama Warga Masyarakat Pasang Banner Himbauan Lalu Lintas

IMG-20170823-WA0012

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres sambas, Polsek semparuk. Selasa (22-08-2017), sekira pukul 09.00 Wib Kapolsek Semparuk bersama Anggota Lalu Lintas dan Warga Masyarakat memasang Banner himbauan Lalu Lintas di sepanjang jalur jalan raya Desa Semparuk Kecamatan Semparuk Kab. Sambas. Pemasangan banner himbauan lalu lintas yang dipasang tersebut diprioritaskan pada tempat yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Ketua Rt Dusun Semparuk Kuala Desa Semparuk Bapak Mi’raj mengatakan, saya pribadi sangat senang dengan pemasangan himbauan ini bersama Polsek Semparuk dengan melibatkan warga masyarakat. Tentunya juga mengingatkan untuk kita semua agar berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Ujar Ketua RT Dusun Semparuk Kuala.

Sementara itu, Kapolsek Semparuk Iptu Samiun Jailani menerangkan, pemasangan banner himbauan lalu lintas ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Desa Semparuk khususnya dan Kabupaten Sambas pada umumnya. Karena dengan dipasangnya banner himbauan ini diharapkan dapat selalu mengingatkan warga masyarakat, anak-anak, remaja maupun para pemuda untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya. “Saya berpesan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan helm ganda, lengkapi surat menyurat kendaraannya dan jangan kebut-kebutan di jalan raya saat berkendara. Utamakanlah keselamatan, sayangi nyawa karena keluarga menunggu di rumah serta patuhilah segala rambu-rambu lalu lintas dan selalu jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Terang Kapolsek Semparuk.

Penulis : Didit.
Editor : Umi Fadhilah.
Publis : Cucu Safiyudin.

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password