Antisipasi Kenakalan Remaja, Polres Pelabuhan Makassar Himbau Pihak Sekolah

tribratanews.polri.go.id, Polda Sulsel – Meningkatnya penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja khususnya pelajar mulai mengkhawatirkan, Sebab sudah banyak pelajar menjadi korban penyalahgunaan Narkoba serta akhir-akhir ini sering terjadinya perkelahian antara siswa. Untuk itu, pencegahan mulai sejak dini harus dilakukan mulai dari tingkat sekolah .

Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar, Kamis (12/01/2017) Kbo binmas melakukan kunjungan di SMP Negeri 7 Makassar dalam rangka koordinasi tentang penyalah gunaan narkoba dan kenakalan remaja serta sering terjadi perkelahian antara siswa-siswa di sekolah tersebut.

Dalam kunjunganya Kbo Binmas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Djhoni Kilo bersama Bripda Rahmat menghimbau agar pihak sekolah ikut serta proaktif dalam mengantisipasi peredaran narkoba dan kenakalan remaja di sekolah.

Lakukan koordinasi dengan kepolisian jika ada tanda tanda tentang kenakalan pada siswanya agar dapat di cegah sejak dini perilaku yang tidak baik bagi anak didiknya karena prilaku seperti ini cepat sekali mempengaruhi siswa lainya jika kita biarkan adakan penyuluhan dan bimbingan tentang bahaya penggunaan narkoba, tawuran dan kenakalan remaja lainya yang dapat merusak masa depan generasi muda bangsa.

 

(@s_23)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password