Kapolsek Embaloh Hilir Hadiri Penilaian Lomba P2WKSS di Desa Nanga Lauk Kec. Embaloh Hilir

IMG_2549

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu Polsek Embaloh Hilir – Pada hari Selasa, 22/8/2017 bertempat di balai pertemuan Desa Nanga Lauk telah dilaksanakan kegiatan penilaian lomba Program Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera ( P2WKSS ) tingkat Provinsi Kalbar tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut bahwa Desa Nanga Lauk terpilih untuk mewakili dari Kab. Kapuas Hulu untuk mengikuti Lomba P2WKSS ke tingkat Provinsi Kalbar.

Turut hadir dalam kegiatan lomba P2WKSS tingkat Provinsi Kalbar di Desa Nanga Lauk Bapak Drs. Y. Aleksander .Msi selaku Kepala Dinas BPMPD Provinsi Kalbar beserta rombongan tim penilai dari dinas BPMPD Provinsi Kalbar sebanyak 10 orang dan selaku ketua tim bapak Dini Ardianto AM, Wakil Bupati Kapuas Hulu Drs. Antonius L. Ain Pamero beserta rombongan SKPD Kab. Kapuas Hulu, Muspika Kecamatan Embaloh Hilir dan hadir juga Ketua PKK Kab. Kapuas Hulu ibu Ernawati juga selaku anggota Dewan Partai Persatuan Pembangunan.

Pada kesempatan pertama sambutan dari Kepala BPMPD Provinsi Kalbar mengatakan bahwa Desa Nanga Lauk ini termasuk Desa terpencil karena jarak tempuh yang jauh dan sarana transportasi masih menggunakan kendaraan air.

Sambutan Wakil Bupati Kapuas Hulu menegaskan kepada masyarakat Desa Nanga Lauk bahwa tahun ini sudah di anggarkan dana untuk penimbusan badan jalan dari Desa Nanga Lauk menuju Desa Nanga Nyabau Kec. Putussibau Utara dan rencana di tahun 2018 akan dianggarkan kembali untuk peningkatan badan jalan tersebut karena untuk sementara anggaran pembangunan 2017 Kab. Kapuas Hulu telah terpotong sekitar 200 milyar oleh pihak pusat.

Penulis : Ikhwana Yusbar
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password