Tidak Berhati-hati Saat Hendak Menyeberang, Seorang Bocah Ditabrak Sebuah Sepeda Motor

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalbar, Polres Mempawah – Tidak berhati-hati saat hendak menyeberang, seorang bocah perempuan yang berusia 10 Tahun harus menderita patah tulang dibagian betis kaki sebelah kiri serta luka-luka. (22/8)

Diketahui bocah malang tersebut bernama Lu’ul Mufidah yang tidak sadarkan diri. Kemudian Lu’ul dibawa ke Puskesmas Sungai Pinyuh untuk diberikan pertolongan pertama. Setelah diberikan pertolongan pertama, Lu’ul kemudian di larikan ke Rumah Sakit Antonius Pontianak.
Kejadadian tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB, menurut keterangan Abdul Aziz (60) Lu’ul pada saat itu sedang berjalan kaki dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh dan hendak menyeberang.

Sesampainya di Jalan raya Peniraman KM 42.800, tanpa melihat kearah belakang, Lu’ul pun menyeberangi jalan dan dari arah belakang datanglah Sepeda Motor yang dikendarai oleh Saweri (36). Karena Jarak yang terlalu dekat, maka kecelakaan pun tidak bisa dihindari.

Akibat kejadian tersebut Saweri mengalami kulit terkelupas dibagian kedua tangan dan kaki serta luka-luka lainnya. Kini kejadian tersebut telah ditangani oleh personel Polsek Sungai Pinyuh.

Penulis : Vidia Utari
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password