Jelang Hut Polwan Ke 69, Srikandi Polres Sanggau Bersosialisai di Sekolah – Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) yang ke 69 melalui Brigadir-Brigadir Polwan Polres Sanggau dan Polsek jajaran melakukan sosialisasi di Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA), Selasa (22/8/17).

Aadapun narasumber yaitu BRIPDA Bunga Asri Prawuswari yang menyampaikan materi tentang Rekrutmen penerimaan anggota POLRI, Keselamatan Berlalu Lintas sesuai dengan Undang Undang No. 22 Tahun 2009 Tetang Lalulintas Angkutan Jalan dengan narasumber BRIGADIR Windy Widya Yuniat. Kemudian penyampaian materi tentang Narkotika dari BRIPDA Enda Puspitasari dan Perlindungan Anak yang disampaikan oleh BRIGADIR Tari Sukmaning Ayu.

BRIPKA Tarida Juliana Pasaribu melalui Paur Humas Polres Sanggau AIPTU Sukadar menyampaikan kegiatan sosialisasi ini sudah dilaksanakan sejak hari Jum’at 18 Agustus 2017, yang di laksanakan di SMA Negeri 3 Sanggau dengan jumlah peserta 131 siswa. Kemudian hari Sabtu 19 Agustus 2017, di SMK N 1 Sanggau jumlah peserta 143 siswa, SMK Tridarma jumlah peserta 96 siswa, Senin 21 Agustus 2017 di SMA N 2 Sanggau jumlah peserta 145 siswa, Hari Selasa 22 Agustus 2017 di SMA N 1 Sanggau jumlah peserta 85 siswa.

BRIPKA Tarida Juliana Pasaribu beberapa materi yang di sampaikan para narasumber brigadir polwan sangat positif, disamping melatih diri untuk beriteraksi didepan umum juga dapat memberikan pengetahuan, motivasi generasi muda ke arah yang positif.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardyanto
Editor : Umi Fadilah dan Sugeng HS
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password